Download Software Anti-p*rno Untuk Rumah dan Warnet

Mudahnya mencari dan membuka situs p0rno dengan bantuan search engine membuat para orang tua khawatir bila meninggalkan anaknya mengakses internet di rumah. Terlebih lagi di warnet yang umumnya sangat privasi (bilik yang menyerupai kamar). Kalau sudah bersuami atau beristeri sih tidak apa apa, kalau belum ?_? Mau jadi apa remaja dan pelajar Indonesia.
Selain itu, mengunjungi situs porno akan memberi jalan bagi hacker (spyware) untuk mencuri data penting (password) Anda.

Okelahkalobegitu, kita dapat memasang program internet filter untuk mem-blokir situs-situs 'lendir' tersebut.

1) NAOMI

Ya, nama softwarenya N-A-O-M-I nama yang bagus dan manis :) Sangat cocok menjadi 'pendamping' si anak dalam berselancar di dunia maya (baca:internet) di rumah. Naomi akan menutup browser (IE, Mozilla, Opera, dll) apabila situs yang dibuka dicurigai mempunyai konten p*rnografi. Perlu diingat, software Naomi ini sangat sensitif dalam memblokir konten p0rno.
Anda bisa download NAOMI disini. Setelah download, Anda bisa menginstalnya dan langsung aktif (tanpa konfigurasi ini itu), mudah bukan??


2. Hidetool Child Control

Software ini sangat cocok untuk dipasang pada komputer-komputer sekolah, warnet dan game center, karena ringan dan tidak membebani kerja komputer. Download programnya silahkan menuju halaman ini.
Note: Update sudah mendukung semua browser internet.

Untuk menge-tes apakah program tersebut sudah terinstal dengan benar, coba buka www.playb0y.com pada browser Anda, bila browser Anda langsung tertutup berarti Anda telah berhasil melindungi user Anda dari bahaya internet.

No comments:

Post a Comment