Backup Driver Komputer dengan Double Driver

Salah satu alasan utama mengapa Anda ingin mengumpulkan driver yang diinstal adalah jika Anda tidak memiliki CD Driver yang disertakan bersama komputer atau driver tersebut tidak tersedia online. Ini cukup berguna jika Anda membeli komputer dan ingin backup set awal driver. Hal ini cukup menyulitkan Anda misalnya untuk menemukan driver untuk perangkat keras yang terpasang dalam sebuah notebook atau netbook (laptop mini) jika sistem operasi harus di setup (install) lagi. Untungnya Double Driver sekarang dapat memudahkan Anda dan menghemat banyak waktu.

Double Driver adalah tool yang sangat sederhana dan berguna yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk melihat semua driver terinstall pada sistem Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membuat backup (cadangan), memulihkan, menyimpan dan mencetak semua driver yang dipilih.

Double Driver menganalisis sistem dan membuat daftar rincian driver yang paling penting seperti versi, tanggal, provider, dll. Semua driver yang ditemukan dengan mudah yang dapat didukung aplikasi dan mudah dikembalikan (restore) pada poin terakhir dibuat.

Double Driver adalah tool freeware dan portabel (tidak perlu instal). Jangan ragu untuk menggunakan dan memberikan program ini untuk siapa pun yang Anda tahu. Donasi Anda atau umpan balik akan sangat dihargai.

Klik disini untuk download versi terbaru dan info lengkapnya.

No comments:

Post a Comment